Antara Dua Pilihan…”

Standard

bingung, bingung, bingung… 😀 gini ceritanya hari sabtu kmren tgl 9 mei 09 denz punya dua acara, pertama kumpul alias reunian ma nak nak necis angkatan 2005 yang pada gokil, asyikkan.. 😀 acara kedua konvoiiiiiii bareng rekan kerja ke plara (pelabuhan ratu).
dari pagi denz nunggu kabar dari temen3 (nak necis) eh sampe siang gk da kabar juga, dan akhirnya memutuskan untuk ikut konvoiiiii bareng rekan kerja heee… 😀 pas di jalan tepatnya di daerah bagbaggan, eh ada yang tlpn pas di angkat ternyata temen pas si necis singkatnya….

temen : mi..’
denz : ia, sama sapa
temen : mi ni aponk mau dateng gk nak nak dah pada kunpumpul..
denz : sory ponk gk bisa dateng, lagi di jalan mau ke plara….
temen : gmn tuh mi nak nak dah pada nunnggu,
denz : sory ponk gk bisa tanggung, acaranya pa z trus mau kmna?
temen : gk tw mi lum jelas, ntar z ponk kabarin lagi…. ok
denz : ok..!!

gk terasa nyampe deh, tepatnya di daerah ci tepus denz n rombongan mampir untuk menikmati indahnya pantai pelabuhan ratu heee 😀

habis pulang dari plara tepatnya pukul 20:40 ada yang sms nomernya gazebo alias gk knal hee.. isinya, ” mi dmn? ni fahad, nak2 lagi kumpul karang di rumah c’bokir, di tunggu fahad n friend…”
denz pikir knapa kumpul2 lagi bukannya tadi udah kumpul 😦 lalu di balas smsnya, ” sapa z had yang dateng banyakan gk?? ia ntar ksana..””

dengan setengah hati dateng tuk kumpul bareng, eh ternyata sampai juga 😀 sekian lama tak jumpa ternyata banyak perubahan pada semuanya, sambil bercanda gurau bahas waktu tempo dulu (pas smp) sampe ketawa termehek-mehek heee….
gk terasa waktu telah menunjukan pukul 11 malem lebih dan akhirnya denz memutuskan untuk pulang saja (dah ngantuk euy capekkk)…
alangkah senangnya hati ini, dua acara yang di idam-idamkan akhirnya bisa di ikuti juga… 😀 😀 😀

Leave a comment